Saturday, July 18, 2009

The P2R



kemaren jersey pesenan sudah sampai dengan selamat... ini jersey tim kesayangan gw , juventus. ini merupakan jersey juventus home season 08-09. dibeli karena lg diskonan di subsidesports.com, didiskon karena summer sale. tapi yg bikin jersey ini spesial adalah jenis jerseynya. ya, seperti di judul, ini termasuk jersey tipe P2R (players to replica). untuk lebih jelasnya lihat penjelasan berikut yg telah disadur dari jersey.forumotion.com.

jersey juga ada beberapa tingkatan. ada yang kitroom version/player version, dan juga authentic replica. yang beredar di toko-toko macam nike dan adidas itu rata2 replica. Karena emang yang kitroom/player version (kalo di nike, nyebut dengan code 7, kalo adidas pake istilah authentic) itu dibikin lebih enteng, antara lain dengan menggunakan sablon pada emblem klub, dan 2 layer kain. player version merupakan jersey yg dibuat untuk pemain di lapangan dan biasanya tidak dijual bebas. nah. jersey P2R merupakan penggabungan antara jersey player version dengan replica.

dikatakan player karena bahannya persis sama dengan player version. dikatakan replica karena terdapat washing tag di dalamnya. sedangkan player version washing tagnya disablon. di P2R juga terdapat label nike dan bordiran nikefit seperti pada replica. ini contoh P2R:





dari bahannya, P2R sama seperti player version. di jersey juventus 08-09, bahannya ringan dan bolong2 baik itu di bangian sisi maupun belakang jersey. seperti ini:



oia, satu lagi, klo player version itu lebih fit ke badan jadi rada2 ketat klo dipake. dan rata2 player version tidak tahan dipakai terus menerus karena efek bahannya. makanya banyak pemain sering make jersey berbeda di tiap pertandingan. sedangkan replica lebih tahan dipakai berkali-kali. namun, jangan tanyakan harga sebuah jersey player version karena sangat rare dan diincar kolektor jersey di dunia. klo saya mah cukup P2R aja mampunya, tengah-tengah antara player version dengan replica. he2. itu aja info dari gw. semoga infonya membantu pembaca... Forza Juventus... Forza Maglia...




2 comments:

Baskoro said...

Keep writing To, nice gan! hehe

ditto wicaksono said...

thx dah mampir bro